Jumat, 21 Desember 2012

PUISI DANI BUAT MAMA DI HARI IBU



MAMA, JANGAN BERSEDIH YA.......
                                                       Oleh: Dani Ramzi
            Siswa SDN 21 BENGKULU SELATAN

Puisi terbaik lain Anda klik ini-----à http://www.jutawansejati.com/?me=akmal1

Mama....
Bertambah usiaku,
Makin aku tahu mama adalah orang yang paling berjasa dalam hidupku.

Mama....
Bertambah kepintaranku,
Makin aku tahu mama adalah orang yang paling pintar di dunia ini.

Mama....
Bertambah ketampananku,
Makin aku tahu mama adalah wanita yang paling cantik di dunia ini.

Mama....
Bertambah kekuatanku,
Makin aku tahu mama adalah wanita yang palng kuat di dunia ini.

Mama jangan bersedih
Makin aku besar, makin aku kuat menjaga mama.
Makin aku pintar, makin aku tahu bagaimana menyenangkan mama
Makin aku senang, makin aku tahu penderitaan mama membesarkanku

Detik ini juga aku persembahkan hidupku hanya untuk mama
Mama jangan sedih ya.....




Puisi terbaik lain Anda klik ini-----à http://www.jutawansejati.com/?me=akmal1

Puisi ini nominasi “puisi terbaik tahun 2012” di Lomba Cipta Puisi Hari Ibu” di Bengkulu Selatan yang diselenggarakan oleh RADAR SELATAN Dalam Rangka “Hari Ibu ke-84 Tahun 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar